Lurah Bangga dan Ucapkan Apresiasi

Kelurahan LBT Raih Juara Umum Lomba Jambore BKMT Kecamatan Payung Sekaki 

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Kelurahan Labuh Baru Timur meraih juara umum dalam lomba Jambore BKMT beberapa hari yang lalu. Setelah acara penutupan, maka Jambore Permata BKMT Payung Sekaki tahun 2018 langsung membagikan hadiah. Prestasi yang dicapai ini tentu sangat membanggakan. Peri Susanto selaku Lurah Labuh Baru Timur mengaku sangat bangga atas segala kesiapan yang selama ini ditunjukkan oleh permata BKMT Kelurahan Labuh Baru Timur. Karena dikatakan Peri, tanpa adanya kekompakan, tentunya hal tersebut sulit untuk diraih.


"Ini berkat kerja keras para ibu-ibu permata LBT semuanya. Sebab mereka bersungguh-sungguh dan kerja keras. Selain itu meningkatkan kedisiplinan mereka akhirnya dibayar dengan raihan yang saat ini kita genggam, yakni juara umum pada lomba jambore permata BKMT se Kecamatan Payung Sekaki,'' ujar Peri dengan penuh bangga, Jumat (7/9/2018) lalu.


Diterangkan Peri, selaku Lurah, ia juga mengharapkan kedepannya agar para permata BKMT LBT tidak menjadi jumawa, namun diharapkan agar para ibu-ibu permata LBT bisa lebih termotivasi dan berinovasi dalam membangun dan memberdayakan masyarakat yang mandiri.

''Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, pembangunan suatu negeri itu sendiri sebenarnya terletak pada kaum perempuannya. Karena agama kita menyebutkan bahwa, baiknya suatu negeri, itu terletak dan tergantung dari kaum perempuannya. Dan buruknya suatu negeri, itu juga terletak dan tergantung dari kaum perempuannya juga. Semoga ini bisa memberikan motivasi bagi kita bersama dalam mengisi pembangunan
yang lebih baik,'' harap Peri.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar